Sukses Menyusui Dengan Philips Avent

Setiap ibu berusaha memberikan yang terbaik bagi buah hati. Bersyukurlah menjadi emak-emak zaman now, banyak kemudahan informasi berkat kemajuan teknologi. Ibu dapat mandiri mengedukasi diri tentang bagaimana memberikan nutrisi dan pengasuhan terbaik bagi buah hati.

Kehadiran si sulung pada tahun 2012 membawa saya berkenalan dengan theurbanmama.com, portal dunia maya bagi para ibu untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman. Komunitas para ibu ini menguatkan tekad saya memberikan nutrisi terbaik bagi anak di tengah keterbatasan saya sebagai ibu bekerja. Salah satunya tentang menyusui.

Pada awalnya untuk memenuhi kebutuhan ASI ketika meninggalkan anak saat bekerja, saya menggunakan merek pompa ASI lain selama 4 bulan. Rasanya begitu melelahkan karena 3 kali sparepart rusak. Performa pompa ASI yang saya gunakan semakin hari semakin menurun, tidak membantu saya mengosongkan payudara. Produksi ASI semakin menurun.

Ternyata untuk menjadi pejuang ASI, saya membutuhkan pompa ASI yang dapat diandalkan.

Seorang teman memberikan rekomendasi pompa ASI Philips Avent. Berkaca dari kesuksesannya memberikan ASI bagi buah hatinya, saya langsung tertarik membeli pompa ASI Philips Avent. Sebelumnya, saya juga berselancar di dunia maya mencari tahu review penggunanya. Dan wow! Banyak testimoni yang puas mengenai produk tersebut. Itulah pentingnya mencari review penggunaan suatu barang sebelum membelinya, sungguh penilaian konsumen adalah jawaban dari kualitas produk.

Setelah menggunakan pompa ASI Philips Avent manual, produksi ASI meningkat hingga lebih dari 25%. Jika sebelumya saya membawa oleh-oleh ASI dari kantor paling banyak 450 ml maka sejak menggunakan Avent Philips saya bisa membawa 600 ml! Saya suka dengan corong kelopak silikon Philips Avent, bantalan lembutnya menstimulasi mengosongkan payudara dengan tuntas dalam waktu singkat. Begitu mudah mendapatkan fase Let Down Reflect dimana ASI memancar deras dengan cepat. Tuasnya juga ergonomis! Meski manual, tidak membuat pegal! Memompa ASI  menyenangkan jauh dari kata frustasi.

Screenshot-2018-2-14 zarahsafeer • Instagram photos and videos

Oleh-Oleh ASI Saat Pulang Kantor (Instagram @zarahsafeer)

Pengalaman indah menyusui bersama Philips Avent membuat saya merekomendasikan produk ajaib ini bagi para ibu yang kebingungan mencari pompa ASI. Satu lagi kenapa produk ini bisa dibilang sahabat andalan bagi ibu menyusui adalah: kuat dan tahan lama! Saya menggunakan Philips Avent hampir 6 tahun dan tidak pernah ada komponen yang rusak!

Screenshot-2018-2-14 zarahsafeer on Instagram “Dalam rangka tugas kantor dan tugas sebagai mama perah,paling seneng duduk [...]

Meski Sedang Perjalanan Tugas Ke Luar Kota Bukan Menjadi Penghalang Memompa ASI

Selepas menyusui anak sulung, jeda 9 bulan kemudian lahirlah anak ke-2 saya. Philips Avent  kembali saya gunakan bagi anak ke-2. Setelah masa penyusuan anak ke-2 saya tuntas, benda ajaib  ini berguna bagi tetangga yang meminjam Philips Avent saya selama menyusui anaknya. Kali ini, saya tengah mengandung anak ke-3, bisa dipastikan Philips Avent akan menemani hari-hari saya sebagai ibu menyusui setelah melahirkan anak ke-3.

Ingin pompa ASI awet? Tipsnya adalah patuhi instruksi penggunaan,pencucian, dan pensterilan. Tidak semua komponen pompa ASI dapat disterilkan. Baca manual book dengan seksama sebelum menggunakan. Menggunakan produk dengan benar memperpanjang usia manfaatnya 🙂

Kalau tips sukses menyusui? Tekad keras kepala! Setiap anak ada rejekinya, Setiap tetes ASI adalah rejeki bagi mereka. Dan untuk menjemput rejeki ya harus berusaha! Nikmatilah profesi mulia sebagai ibu menyusui dengan bahagia 🙂  dan carilah sahabat andalan yang tepat: pompa ASI yang bisa diandalkan.

Saya tidak menyangka benda kecil ini mempunyai masa manfaat panjang dan telah membantu saya serta para ibu sukses memberikan nutrisi terbaik bagi bayinya. Pengalaman bersahabat dengan pompa ASI Philips Avent manual membuat saya mengimpikan memiliki produk berkualitas Avent lainnya: alat penghangat botol susu, pensteril botol, pembuat makanan bayi, botol dot berkualitas sebagai media pemberi ASI, dsb. Benar-benar jadi wishlist saya sekarang!

Terima kasih Philips Avent! Begitu banyak ibu dan bayi yang terbantu dengan kehadiranmu.

Apakah Mama juga punya pengalaman yang menyenangkan dengan produk Avent? Bisa share di kolom komentar juga ya.

Oiya, Philips AVENT  mengadakan Promo Apresiasi Cinta Bunda serta lomba foto Apresiasi Cinta Bunda. Menggiurkan deh hadiahnya!

ACB-PromoPage-1875-01

ACB-PromoPage-1875-02

Info lebih lanjut bisa klik http://www.philips.co.id/ACB

#TUMBloggerscompetition #AventSahabatBunda

6 thoughts on “Sukses Menyusui Dengan Philips Avent

  1. kasursare86 says:

    Dan terimakasih telah merekomendasikan pompa ASI Philips Avent sekitar 2 tahun yang lalu kepadaku. Produk ini memang TOP BGT…selama pemakaian kurang lebih 23 bulan…belom ada sparepart yang aq ganti. Benar2 membantu memberikan ASI yang cukup kepada buah hatiku walaupun saya juga wanita bekerja… Makasih Bunda Zarahsafeer,, terimakasih juga Philips Avent…

  2. ijustlearn says:

    avent produknya lebih awet dari yang lain, pas yang lain sudah ada kerusakan, avent jarang sekali ngulah. Praktis dalam jangka waktu lama, memakai avent seperti investasi yg ga rugi! Kalo udah ga dipake pun dilungsurin juga masih bagus 🙂

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s