Nikmatnya Sensasi Ayam Goreng Krezz ABB!

Sebagai emak-emak seneng banget deh kalau anak makannya lahap. Tahu sendiri kan anak-anak makannya masih suka pilah-pilih. Nah entah kenapa hampir semua anak suka banget sama ayam goreng yang krezz dimakan. Bahkan di komplek rumahku aja berjejejer belasan penjaja ayam goreng dari gerobak sampai restoran. Diantara sekian bayak penjaja ayam goreng, ada satu yang bener-bener bikin penasaran habis. Ayam Bersih Berkah! Dari plang namanya aja udah menarik hati,belum lagi setiap lewat outletnya saat hari libur selalu ramai dengan pembeli. Bener-bener bikin penasaran!

Akhirnya aku mampir deh ke Ayam Bersih Berkah (ABB). Pertama masuk ke ruangannya udah terpesona dengan kebersihannya. Saat pilih menu di kasir malah kebingungan sendiri karena saking banyak pilihannya dan harganya murah banget! Rasanya ingin coba semuanya! Apalagi paket-paket menunya benar-benar sesuai dengan lidah nusantara. Belum lagi tawaran minumannya yang kekinian.

Belum selesai bingungnya, mata ini mencuri intip ke dalam dapur terbuka Ayam Bersih Berkah. Wow! Beneran bersih banget dapurnya, peralatannya serba modern! Wah, gak ragu lagi deh selain bersih sudah terjamin halal karena permotongannya sesuai syariat, nambah deh berkahnya!

Akhirnya aku memesan beberapa menu untuk kubawa pulang ke rumah saat itu. Saat itu sih masih belum yakin rasanya karena belum dimakan tapi sudah happy duluan karena harganya murah untuk kualitas ayam restoran. Sampai rumah, anak-anak langsung serbu dong! Keren banget, mereka lahap banget makannya! Sensasi krezz nya itu lho bikin ayamnya tambah nikmat! Juara deh Ayam Goreng krezz ABB!

Wah seneng deh lihat anak makan lahap. Apalagi Ayam Bersih Berkah aku yakin banget ayamnya diolah dengan bersih dan higienis. Nah, buat orang dewasanya tambah nikmat lagi pakai aneka pilihan sambal Ayam Bersih Berkah. Sambalnya mantap! Memanjakan lidah dan bikin membara!

Nah, akhir November ini mertuaku datang dari luar kota karena kangen dengan cucu-cucunya. Sebelum mengantarkan mereka pulang ke stasiun aku mengajak mereka mampir ke Ayam Bersih Berkah. Karena waktu keberangkatan kereta sebentar lagi jadinya dibungkus deh! Mertua suka pedas, jadi memilih Ayam Geprek Super Hot dengan sambal taichan yang favorit pedasnya! Duh wanginya aja sudah menggoda!

Eh, belum sampai stasiun karena tergoda dengan wangi sambalnya yang nikmat dan membara, mertua akhirnya makan di mobil deh, di sepanjang perjalanan menuju ke stasiun. Duh, aku yang mencium aromanya aja udah ngeces..

Jadi gak heran setiap kali lewat outlet Ayam Bersih Berkah banyak keluarga makan di situ. Wajar aja, selain rasanya yang emang lezat, banyak variasi, bersih, higienis, sensasi krezz-nya itu lho benar-benar disukai!

Ayam Goreng Krezz ABB gak cuma disukai anak-anak tapi juga semua kalangan! Buat kamu yang suka ayam geprek ada lho, ayam tumbuk juga ada! Buat kamu yang suka pedas bisa pilih menu super hot dan bisa pilih sambal taichan atau sambal cabai domba, membara! Buat yang suka manis bisa pilih sambal pedas manis. Kalau kamu gak suka pedas tenang aja bisa pilih ayam berkah yang gak pedes. Nah favoritnya anak-anakku tuh paket berkah!

Dan gak kalah hitsnya nih, selain ayamnya yang krezz dan bervariasi, minumannya dong kekinian banget! Kamu bisa pilih Thai Tea, Es Kepal Melted, Ice Milo, Teh Manis dan masih banyak lagi! Biar lebih hemat kamu juga bisa beli paket makan plus minumnya gaes.

Dan pesanku, siap-siap kebingungan dengan pilihan menu-menunya ya! Karena rasanya benar-benar ingin icip semua. Apalagi harganya benar-benar ramah di kantong! Oh, jadi ini yang bikin banyak keluarga menjadikan Ayam Bersih Berkah tempat makan favorit keluarga!

Penasaran terjawab sudah! Ayam Bersih Berkah juara!

#Ayambersihberkah, ayamnya nikmat, sambalnya mantap! Satu lagi pelayanannya ramah dan memuaskan πŸ™‚

Eits, kalau bingung nyari dimana outlet Ayam Bersih Berkah, kamu bisa cari outlet terdekat di web: www.ayambersihberkah.com atau kalau gak mau repot-repot, kamu bisa pesan di go-food lho!

4 thoughts on “Nikmatnya Sensasi Ayam Goreng Krezz ABB!

  1. urohpatrick says:

    Di cibaduyut ada o chicken jg kan ya? Konon katanya, ayam2nya dikasih murotal alqur’an. Aku pernah sekali nyobain d jkt, kl kata org rasa ayamnya beda. Aku ga terlalu merhatiin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s