Ciwidey Family Trip

Gak bosen-bosen deh ke Ciwidey, entah sudah yang keberapa kali ke pegunungan di Selatan Bandung ini.

Apalagi sejak adanya Tol Soroja, pendatang dari luar kota langsung bablas cus keluar di Tol Soreang gak perlu macet-macet di d kota Bandung.

Nah , beberapa destinasi wisata keluarga di Ciwidey diantaranya:

1.Kawah Putih

Yah icon Ciwidey ini gak habis-habis untuk diresapi keindahannya. Tapi hati-hati bagi yang memiliki gangguan pernafasan tidak dianjurkan turun ke kawah karena uap sulfurnya berpotensi mengganggu kesehatan. Pengunjung dianjurkan bertandang ke Kawah tidak lebih dari 15 menit. Pada kenyataannya, lebih dari 15 menit dan seringkali berakhir dengan batuk atau sesak nafas.

2. Tikungan Kebun Teh Rancabali

Serius kamu akan terpana melihat karpet kebun teh yang menakjubkan! Area foto-foto yang oke deh!

3. Rancaupas

Tempat wahana outbond dan camping yang menyuguhkan pemandangan indah. Kita bisa kasih makan rusa langsung lho! Buat lokasi foto keren banget!

4. Danau Situ Patenggang

Nah kita bisa berkeliling danau dengan perahu motor ataupun perahu dayung. Kece!

Nah,aku udah pernah nulis di https://zarahgy.com/2017/10/19/2014

5. Area Glamping Like Side

Duh bisa ngabisin waktu seharian bahkan berhari-hari kalau bermalam di Glamping. Tiket terusan 50ribu/orang bisa masuk ke banyak site!

Site populer:

A.Perahu pinisi dan jembatan gantung

Kamu bisa berfoto sekaligus makan di area restoran perahu pinisi!

B. Taman Kelinci

Anak-anak bisa berjam-jam berlarian mengejar dan memberi makan kelinci.

C. Teras Bintang

Selain menikmati keindahan danau Situ Patenggang dan dataran Kebun Teh, tempat ini jd lokasi foto instagramable banget

D. Golesat

Seluncuran mobil-mobilan dengan sirkuit pendek jadi wahana seru banget! Pengen berkali-kali deh!

Juga masih banyak wisata lainnya. Pokoknya kalau bingung liburan mau kemana? Cuzz ke Ciwidey aja!

silakan komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s