Resep Toddler “Sup Ceker Ayam”

Penyumbang hits terbesar zarahgy dari keyword di google pencarian : menu MPASI. Seiring bertambah gedenya anak-anak, perlahan jadi agak males upload masakan buat kiddoz. Karena menu mereka udah pake menu keluarga, ga khusus kayak dulu sebelum usia 2 tahun. Cuma,memang aku sering bikin sup untuk mereka. Lewat sup itulah,aneka sayur mayur kaya nutrisi bisa masuk … Continue reading Resep Toddler “Sup Ceker Ayam”

Resep MPASI Sup Ayam Wortel Oyong

Sup ini biasa banget ya..gampang banget, cuma dibikin variasi aja biar beda rasanya dan anak-anak lebih gampang makannya. Soalnya wortelnya diparut disini dan sayur oyongnya yang lembek bikin anak tinggal 'lep'. Resep untuk 2 anak dalam 3 kali makan,alias menu buat 6 porsi anak-anak. Kurang banyak atau terlalu banyak tinggal menyesuaikan. Bahan: 1. 200 gram … Continue reading Resep MPASI Sup Ayam Wortel Oyong

Resep MPASI Ayam Tumis Mentega

Bosen,tiap kali beli fillet ayam digoreng tepung mulu... Akhirnya setelah termenung iseng-iseng deh ngolah fillet ayam ditumis dan anak-anak sukak! Aza 1,5 tahun lahap, alzam 3 tahun apalagi...kalo cocok sama menunya perutnya jadi gentong. Bahan : Filet dada ayam 1/2 kilo Bawang putih 6 butir Bawang bombay 1/2 butir Tomat 1 butir Garam secukupnya Minyak … Continue reading Resep MPASI Ayam Tumis Mentega