Resep MPASI Orek Telur Teri

Gampang buat menu dadakan sarapan,buat bayi or balita bahkan orang dewasa.. Orek Telur Teri Bahan: Teri medan 50 gram Telur 2  butir Bawang putih 2 siung Tomat 1 buah Garam,merica Cara  : Tumis baput cincang dan tomat cincang sampai harum. Cemplungin teri,sangrai sampai matang. Cemplungin telur, aduk semua sampai matang semua.. Wangi,harum,enak,banyak kalsium pula...buat sarapan … Continue reading Resep MPASI Orek Telur Teri

Resep MPASI Sup Teri Tofu Telur

Yepp... Salah satu kesukaan anak-anak adalah olahan teri yang disup ini. Awalnya emang cuma nyoba-nyoba aja bikin teri disup,ehtapi yang dewasa juga suka lho. Karena wangi dan gurihnya teri itu selalu menggoda. Dan kenapa sup teri tofu ini sering banget nongol di dapurku utk anak-anak adalah: gampang banget bikinnya, teri kaya akan kalsium jadi sumber … Continue reading Resep MPASI Sup Teri Tofu Telur

Omelet Makaroni Wortel

Anak-anakku tersuka-suka sama makaroni..sup,schotel macaroni..jadi andalan kalo mereka lagi males makan.. Bosan dengan olahan makaroni itu-itu aja.. Ini dia Omelet Makaroni wortel. Bahan: 1. Makaroni yg udah direbus tiga sendok makan 2. Telur dua butir 3. Wortel sayur import 10 cm parut 4. Garam 5. Bawang putih 1 butir cincang Lebih enak tambah keju,tapi anak-anak … Continue reading Omelet Makaroni Wortel

Resep MPASI Macaroni Schotel

Resep MPASI yang simpel dan gampang dan pasti jadi favorit batita.. Macaroni schotel Pagi tadi sebelum ngantor entah kenapa merasa bosan masakin Itu-itu aja buat anak. Sekali-kali bikin schotel deh dengan resep menyesuaikan isi kulkas. Kenapa sesekali aja,karena sebenarnya pasta salah satu makanan yg lama dicerna oleh tubuh jd jangan banyak dikonsumsi oleh anak. Resep … Continue reading Resep MPASI Macaroni Schotel