Resep MPASI Sup Teri Tofu Telur

Yepp... Salah satu kesukaan anak-anak adalah olahan teri yang disup ini. Awalnya emang cuma nyoba-nyoba aja bikin teri disup,ehtapi yang dewasa juga suka lho. Karena wangi dan gurihnya teri itu selalu menggoda. Dan kenapa sup teri tofu ini sering banget nongol di dapurku utk anak-anak adalah: gampang banget bikinnya, teri kaya akan kalsium jadi sumber … Continue reading Resep MPASI Sup Teri Tofu Telur

Resep MPASI Tumis Salmon Tofu

Salmon,icon ikan MPASI yang mendunia terkenal akan kandungan lemak baiknya yang baik untuk perkembangan otak. Kandungan proteinnya yang tinggi membuat salmon menjadi salah satu bahan makanan rekomendasi bagi bayi,wanita hamil dan ibu menyusui. Namun, ga semua orang bisa mentolerir rasa khas salmon dengan bau amisnya Dan ga semua bayi bisa menikmati lezatnya salmon. Anak pertamaku,alzam...suka … Continue reading Resep MPASI Tumis Salmon Tofu

MPASI praktis

Sebenarnya itu ternyata MPASI buatan rumah itu gampang, ga repot, praktis malah ..daripada masak untuk anggota keluarga..*menurutku Padahal di awal-awal alzam mulai makan aku udah parno duluan takut ribet,takut ga sempet.. Gara-garanya sebagai ibu baru kadang terlalu √§ntusias, semua serba teori.. Sejauh ini, semua bacaan forum-forum MPASI ibu bekerja yang pake sistem dibekukan belum pernah … Continue reading MPASI praktis