Resep MPASI sup ikan nila

Alzam sudah 11 bulan 2 minggu, yang biasanya makan tawar dia suka..sekarang udah mulai tau mana yang enak, yang tawar banget ga mau loh.. Yang biasanya hap hap aja bubur kacang ijo tawar, sekarang ga mau lo.. Jadi, emaknya bingung sendiri gimana biar mau kacang ijo tanpa gula garam..aha, daun pandan! Entar deh coba pake … Continue reading Resep MPASI sup ikan nila

Resep MPASI Acar Dori

Saya paling demen ngolah ikan laut untuk MPASI..karena banyak penelitian membuktikan ikan (terutama ikan laut) sangat baik untuk perkembangan kecerdasan anak. Kali ini, Alzam dibikinin emaknya acar Dori.. Di usia jelang 11 bulan, setelah Sebelumnya sudah kenal ikan laut: tuna-salmon-kakap-gindara, baru kali ini nemu ikan dori di counter penjualan ikan supermarket. Ikan ini cukup familiar … Continue reading Resep MPASI Acar Dori

Gindara Balado Zucchini

akhir-akhir ini saya mulai lebih 'ahli' meracik komposisi MPASI untuk menciptakan rasa yang enak,lezat..iya,jadi 3 bulan masak MPASI yang Lalu anggap aja saya sedang belajar, coba-coba pada padan komposisi makanan tanpa mementingkan rasa.hahaha..jadi, kadang alzam ga begitu lahap. Karena saya bikin MPASInya yang penting bergizi ga mikirin rasa *LOL Nah, makin kesini makin terasah keahlian … Continue reading Gindara Balado Zucchini